Wardah Morning Essential Body Moisturizer

By vickyen - October 21, 2019

Yuhuuuu, bener-bener kolaborasi hebat antara vit.B5, Green tea dan aloe vera. Yang super nyegerin badanmu dengan sensasi dingin di badan. Yuuk kita mulai review salah satu produk yang dikeluarkan oleh Wardah, yang tentunya halal beb hihi.

Tampilan bagian depan kemasan

Tampilan bagian belakang kemasan

Tekstur

Tekstur :  Cair

Bau      :  Greentea campur aloe vera, super seger

Warna  : Putih susu

Whatsup ! ini adalah salah satu produk kecintaan saya banget. Tiap review kecintaan mulu dah kamu vick! hehe >,<. Tapi beneran kecintaan deh. Untuk packaging jadi tutup nya dibawah, itu bener-bener enak bgt ya soalnya ga perlu kocok-kocok dulu buat ngeluarin produk, jadi produknya langsung aja keluar dengan syantik gituh hehe. Tapi kudu ati-ati juga ya, soalnya bisa bleber kemana-mana kalo kemiringan ngambil produknya kurang pas #apasih. Dengan ukuran produk 100ml cukup murah ya dengan harga Rp.14.000. Terus warna packaging nya itu gemes ya gradasi antara hijau muda sampai putih. 

Untuk tekstur nya itu awalnya kentel tapi terus jadi melting kayak hatiku gara-gara dia wakakka. Waktu nyentuh dikulit itu ada esensi dingin dan baunya woho gausa diragukan lagi super uenak. Percampuran antara green tea dan aloe vera, sungguh memanjakan hidungku. Ditambah lagi kandungan pro Vit.B5 yang bagus banget untuk menghidrasi kulit, mencegah tanda penuaan dini, menenangkan kulit dan banyak lagi. 

Mungkin karena namanya Morning Essential ya, jadi ini bagus dipakai untuk pagi hari, karena kalo untuk saya jadi bikin mood bagus aja, kulit sehabis mandi yang lembab dipakein ini makin lembab dan berasa dingin kek abis mandi dua kali #lol. Tapi untuk menghidrasi nya kurang ya menurut saya, mending Herboritst Body Butter Zaitun with sea butter kalo memang butuh yang bener-bener menutrisi dan butuh kelembaban disaat kulit kering kerontang. Tapi kalo emang kulit lagi ga kenapa-napa, butuh kesegaran aja yang gampang nyerep nya dan baunya seger bikin mood seneng ya Wardah Morning Essential Body Moisturizer ini emang pilihan tepat !

So this is it review dari saya, semoga bermanfaat ya.
Salam Vickyen 
xoxo :*






  • Share:

You Might Also Like

0 comments