Pantene Perfect on kondisioner tanpa bilas

By vickyen - October 08, 2019

Jadi kali ini saya akan mereview produk untuk Hair care yaitu Pantene Perfect on.

Tampilan Packaging Bagian Depan





Untuk packaging nya berbentuk oval dan berwarna kuning serta ada gantungan nya jadi memudahkan untuk digantung di tas jika sewaktu-waktu dibutuhkan, sangat praktis.

Tampilan Kemasan Bagian Belakang

Di keterangan nya tertulis kondisioner tanpa bilas  Jadi makin praktis kita bisa touch up rambut diwaktu rambut setengah kering sehabis keramas atau bahkan waktu rambut keadaan kering sekalipun. Menurut saya ini benar-benar produk yang membantu dan praktis untuk para wanita millenials yang butuh apa-apa cepat, untuk wanita karir , mahasiswi dll.

Tekstur


Tekstur  :  seperti sampo tapi lebih cair jadi kalo di olesin ke rambut ringan dan ga menggumpal,                         langsung nyatu sama rambut

Bau       :  wangi nya seger banget, kayak wangi sampo dan baunya manis hehe

Sooo reviewnya adalah
Ini produk yang sama sekali ga ada keluhan buat saya, biasanya kalo pake kondisioner rambut yang kudu dibilas dulu saya tuh suka males jadi makin lama dikamar mandi wkwk. Jadi ini kondisioner tanpa dibilas bener bener praktis dan efisien. Dulu waktu belum ada ini saya biasanya pake vitamin rambut, tapi tekstur vitamin rambut itu seperti minyak dan cukup lengket jadi ganggu bangeeet !!! dan gabisa dipakai kapan aja. 

Oh iya jadi tipe rambut saya itu tipe yang super kering kerontang apalagi sehabis diwarnai, jadi disaat rambut orang lain bisa lepek dalam sehari tapi rambut saya bisa sampe seminggu ga lepek-lepek asalkan ga berkeringat ya hehe. Karena rambut kering saya ini jadi saya bukan tipe yang keramas setiap hari, tapi tau sendiri wangi sampo itu tidak bertahan lama dan rambut saya cepet ngembang lagi jadinya. Jadi kondisioner ini bener-bener solusi dirambut saya, kalo pake vitamin rambut cuma bertahan beberapa jam aja dan gabisa dipakai kapan aja. Kalo pake Pantene Perfect on ini bisa bertahan lama, apalagi kalo rambut saya dicatok bisa kempes banget dan lembut sepanjang hari. Bener-bener secinta itu saya sama produk ini ! T.T

So this is it review dari saya, semoga bermanfaat ya.
Salam Vickyen 
xoxo :*





  • Share:

You Might Also Like

0 comments