Sebamed Lip Defense

By vickyen - October 08, 2019

Siapa yang bibirnya kering dan pecah - pecah ?
Pasti gaenak banget kan ya buat keseharian karena bibir jadi keliatan pucat dan tentunya gabisa pake lipstik matte kalo buat cewek hehe

Aku ada solusinya nih, yaitu memakai Lip balm. Kayaknya semuanya pasti tau ya soal Lip balm hehe, tapi beneran tau banget ga apa itu Lip balm dan fungsinya ? Sini aku jelasin dibantu wikipedia 


" Lip balm atau salep bibir adalah zat mirip lilin yang dioleskan ke bibir untuk melembabkan dan meringankan bibir yang pecah - pecah atau kering, cheilitis sudut , stomatitis , atau luka dingin . Balsam bibir sering mengandung lilin lebah atau lilin carnauba , kapur barus , alkohol setil , lanolin , parafin , dan petrolatum , di antara bahan-bahan lainnya. Beberapa varietas mengandung pewarna, rasa, aroma, fenol , asam salisilat , dan tabir surya "


" Tujuan utama lip balm adalah untuk memberikan lapisan oklusif pada permukaan bibir untuk menyegel kelembaban di bibir dan melindunginya dari paparan eksternal. Udara kering, suhu dingin, dan angin semua memiliki efek pengeringan pada kulit dengan menarik kelembaban dari tubuh. "


Jadi udah pada tau ya apa itu Lip balm dan fungsinya ?


Yuk kita lanjut sama produk yang akan aku review hari ini yaitu Sebamed Lip Defense.



Tampilan Packaging 

Untuk packaging nya berbentuk seperti Lipstik dengan warna putih. Seperti membawa lipstik pada umumnya, dengan packaging berwarna putih menjadikan kita mudah untuk membedakan antara Lipstik biasa dan Lip Balm.

Tampilan bagian dalam Lip balm

Isi produk berwarna putih susu. Penggunaan nya diputar seperti pemakaian Lipstik biasa.

Swatch produk

Tekstur : Tekstur nya ringan sekali di bibir dan melembabkan
Bau      : vanilla
Rasa     : vanilla

Jadi setelah sekian lama saya mencari Lipbalm yang bagus akhirnya bertemu dengan produk ini. Sesuai namanya Sebamed Lip Defense, jadi saya merasa terlindungi dengan polesan Lipbalm ini yang sangat membuat lembab bibir saya, ditambah lagi ada kandungan spf 30 agar bibir makin terlindungi dari sinar matahari yang menyebabkan bibir menghitam. Bau dan rasa nya vanilla, i love it ! .

So this is it review dari saya, semoga bermanfaat ya.
Salam Vickyen 
xoxo :*



  • Share:

You Might Also Like

0 comments