Laneige Lip Sleeping Mask

By vickyen - October 09, 2019

Holaa salam Kamis Manis :p

Nah kalo sebelumnya aku mereview Lip care dalam bentuk Lip balm, Kali ini produk yang akan aku review adalah Lanaige Lip Sleeping Mask yaitu salah satu Lip care juga tentunya yang kayaknyasemua orang suka dan lagi hits banget, atau udah dari dulu kali ya hehe #sayakudet . Sesuai namanya Lanaige Lip Sleeping Mask digunakan untuk masker bibir sebelum tidur atau bisa dibilang masker bibir yang bisa digunakan semalaman #doeng >,<


Tampilan depan kemasan

Untuk packaging / kemasan nya berbentuk jar dengan warna soft pink yang gemes hehe. Lagi-lagi tentang gemes.

Tampilan belakang kemasan

Untuk dibagian belakang ditulis dengan bahasa korea yang saya ga mudeng hehe. Tapi yang bisa saya baca adalah berat produk 3g dan Made in Korea itu aja. Mianneeee




Tekstur : krim 

Warna   : soft pink

Bau       : strawberry atau cery

Rasa     :  strawberry atau cery

Jadi Lanaige Lip Sleeping Mask ini bagus bangeeeet ! waktu saya pakai malam sebelum tidur terus besok paginya bibir bener-bener jadi lembab dan lebih plum. Dia bagus banget melembabkannya, tapi kalo untuk membuat bibir merah alami engga sih ya. Untuk teksturnya krim yang kalo dipake dibibir itu lumayan thick. Jadi kalo buat saya gabisa dipakai lip balm buat siang hari soalnya itu jadi becek banget, jadi lipstik malah gabisa nempel. Baunya juga enak banget, bau manis buah strawberry atau chery gitu. Pokoknya aku sukaa sekalii !

So this is it review dari saya, semoga bermanfaat ya.
Salam Vickyen 
xoxo :*





  • Share:

You Might Also Like

0 comments