Skin Aqua uv Moisture Milk spf 50 PA+++

By vickyen - October 21, 2019

Guys guys guys, suka beraktifitas diluar ruangan tapi gapernah pake sunblock soalnya lengket, berat dan berasa ga nyaman ? No no no

Nih aku punya solusinya, sunblock yang ga lengket sama sekali yang super cepet nyerep ke kulitnya dan kayak ga berasa pake apa-apa gitu.

Tampilan bagian depan kemasan


Tampilan bagian belakang kemasan


Tekstur


Tekstur : Cair seperti air

Bau       : Tidak berbau

Warna   :  Putih susu

Sebelumnya kan saya sudah pernah meriview tentang Emina sun block spf 30 karena sunblock yang biasa saya pakai itu habis dan mau coba sesuatu yang baru gitu. Tapi kayaknya saya tak bisa ke lain hati deh, saya tetap sangat amat mencintai Skin Aqua uv Moisture Milk spf 50 PA+++ iniii. 

Gimana engga coba, dia teksturnya cari kayak air. Waktu pake ini ga berasa pake apa-apa, seenteng itu emang. Tidak berbau juga dan spf nya udah 50 PA +++ yang itu artinya bisa seharian tanpa touch up. Yippyy seneng banget ga tuh !

Untuk kemasan nya itu super mungil yang gampang banget dibawa kemana-mana ga perlu banyak space buat bawa si mungil ini. Dan diujung nya ada aplikator yang bikin kita ga perlu naruh produk nya di tangan baru ke muka, jadi bisa langsung di totol-totol ke muka aja terus diratain, lebih higinis.



Tampilan aplikator produk


Dan kabar gembiranya ini bisa dipakai buat wajah dan badan. Karena ini produk nya enteng banget dimuka dan ga berbau jadi bisa dipakai cowok atau cewek, suami saya aja juga pakai loh hehe. Dia mau ya soalnya enteng bgt beneran deh! tau sendiri kan cowok itu cenderung cuek dan maunya yang enteng dan nyaman dipakai aja termasuk dimuka. 

Tapi Lumayan mahal ya, untuk produk dengan berat 40g yang super kecil dengan harga Rp.48.000 - Rp.50.000 tergantung dimana belinya ya hehe. Kalo dibandingkan dengan Emina sun block spf 30 tentu lebih mahal, tapi kalo dibandingin sama Biore uv aqua rich ini termasuk murah banget. Dan jangan salah sangka ya, ini keliatan nya kecil tapi awet loh. Saya pake ini bisa sampe sebulanan. Pokoknya saya recommend in ini banget ya, produk yang top banget, yang ga neko-neko, yang ga banyak cing-cong tapi super praktis dan murah. 

So this is it review dari saya, semoga bermanfaat ya.
Salam Vickyen 
xoxo :*


  • Share:

You Might Also Like

0 comments