Pond's Hydrating Aloe Vera Micellar Water

By vickyen - October 06, 2019

Halo teman-teman, kali ini saya akan mereview salah satu produk pembersih make up yaitu Micellar Water keluaran terbaru dari Pond's.


Tampilan Packaging 

Untuk packaging nya berwarna tosca dan mudah di genggam. Gemes juga kalo dibawa soalnya warnya tosca hehe.


Detail ingredients

Tulisan nya Micellar Water Pertama dengan vitamin dan aloe vera. Jadi produk ini mengklaim jika kita membersihkan make up menggunakan ini kulit kita tetap lembab karena mengandung aloe vera dan vitamin dan tidak mengandung alkohol jadi aman untuk kulit sensitif.

Tekstur : Seperti air 
Bau      : Wangi seperti aloe vera, jadi seger gitu. Tapi untuk yang gasuka ada bau-bauan                 di produk yang dia pakai sih pasti kurang terlalu suka pake ini tapi so far dia ga                 strong dan menggangu baunya ya kalo buat saya.

Kalo menurut saya dia enak dipake karena teksturnya hanya seperti air biasa aja, tapi untuk make up waterproof seperti di maskara itu tidak ngefek sama sekali menggunakan ini. Jadi saya rasa micellar water ini hanya untuk menghapus make up yang biasa tidak untuk make up waterproof / tahan air. Kalo buat saya agak ribet soalnya saya kan biasa menggunakan micellar water yang sekali pakai sudah bisa menghapus make up wajah dan mata yang waterproof sekalipun, kalo menggunakan ini jadi harus 2x kerja kan keburu ngantuk shayyy wkwk.

So this is it review dari saya, semoga membantu ya.
Salam Vickyen 
xoxo :*




  • Share:

You Might Also Like

0 comments